Senin, 14 November 2011

UABV Taklukkan KORPRI UB

MALANG - Unit Aktivitas Bola Voli (UABV) Universitas Brawijaya berhasil mengalahkan KORPRI UB (Korps Pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya) dalam partai eksebisi Rektor Cup IX Invitasi Bola Voli tadi pagi (14/11) tiga set tanpa balas di Lapangan voli sebelah selatan GOR Pertamina UB.

Pemain UABV yang terdiri dari mahasiswa, melawan tim KORPRI UB yang berusia sekitar lebih 30 tahun sering melakukan perlawanan dengan mengandalkan smash-smash keras dan menukik. Tim ‘tua’ KORPRI belum bisa mengimbangi permainan UABV. Set pertama pun berakhir dengan kemenangan UABV 25-16. 

Set kedua, Tim KORPRI UB mulai menikmati permainan. Kedua tim saling kejar-mengejar angka. Sampai memaksa deuce pada saat perolehan poin imbang 24-24. Akhirnya set kedua dimenangkan UABV, 26-24. 

Pada set ketiga, fisik pemain KORPRI UB mulai melemah. Terik matahari yang menyengat membuat pemain yang sudah berumur ini kehabisan tenaga. Mereka menyerah 25-12. 

Feri Subagyo, pelatih tim KORPRI mengatakan permainan anak asuhnya sudah memuaskan. “Mereka bisa mengimbangi permainan cepat UABV. Hanya faktor fisik pemain yang sudah melemah pada set ketiga,” ujar Pegawai Bidang Olahraga Voli di KORPRI UB ini. 

Selasa pagi (15/11) Invitasi Bola Voli mempertandingkan 4 pertandingan. Pada jam pertama (7.00 WIB) di lapangan 1, tim putra Fakultas Peternakan akan berhadapan dengan Fakultas MIPA. Sementara di lapangan 2 tim putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhadapan dengan Fakultas Pertanian. 

Untuk jam kedua (8.30 WIB) di lapangan 1, tim putra Fakultas Teknik berhadapan dengan Fakultas Pertanian. Sementara di lapangan 2, tim putri Fakultas Peternakan akan menjamu Vokasi. (wel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar