Kamis, 22 Desember 2011

Anji - Wina Talia Sudah Rujuk

Anji - Wina Talia Sudah Rujuk
Rabu, 14 Desember 2011 | 17:51 WIB
 
Anji
JAKARTA |  - Mantan vokalis Drive, Anji dan mantan kekasihnya, Wina Natalia dikabarkan sudah saling memaafkan atas pertengkaran yang pernah terjadi sebelumnya.
Seperti diberitakan, Anji tak jadi menikah dengan calon istrinya yang merupakan janda dari Wishnutama, Wina Natalia. Batalnya pernikahan ini disebabkan karena Wina Natalia menuduh Anji menghamili model video klipnya, Raline Syah sehingga membuat adanya pertengkaran yang terjadi di dunia maya.
Namun kini, Anji dan Wina Natalia sudah saling memaafkan. Anji dan Wina Natalia pun sudah membicarakan masalah mereka kepada pihak keluarga masing-masing secara baik-baik.
“Kita sudah ngobrol antar gue sama Wina, keluarga gue juga udah ketemu sama Wina. Pokoknya kita udah ngobrol kok, dan alhamdulilah bisa diselesaikan dengan baik,” ungkap Anji, saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Rabu (14/12/2011).
Kedua mantan pasangan itu pun sudah menghapus kemarahan mereka masing-masing. Meski gagal menikah, Anji dan Wina Natalia masih berhubungan baik.
“Wina udah memaafkan Anji, dan Anji juga udah memaafkan Wina. Kami udah saling memaafkan, jadi ya doakan saja agar semuanya baik-baik saja,” ungkap Anji(MOH/HAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar