Kamis, 13 Oktober 2011

"BIAS" in SOCIETO Big Launching

Poster "BIAS"
BIAS, adalah sebuah judul film pendek bergenre action garapan mahasiswa-mahasiswa komunikasi naungan LSO "SOCIETO" yang telah di launching dalam "BIG LAUNCHING SOCIETO" pada minggu lalu, sabtu 8 oktober 2011, Incubator Bisnis Brawijaya, Malang, Jawa Timur. 

Dalam acara tersebut terdapat 3 film berdurasi 30 menitan, yaitu "SURAT DARI SAHABAT",bergenre Drama Triller garapan Briefing Production yang disutradarai oleh Gusti, "HIDUP ITU...",bergenre Comedy garapan SB Production yang disutradarai oleh Rendra (Black), dan yang terakhir adalah "BIAS" garapan RILEKS Production yang disutradarai oleh Hasan Muthahhar (Nyamuk).

Film BIAS sendriri menceritakan tentang kisah hidup kakak beradik yang hidup mandiri karena kedua orang tuanya telah tiada. Sang kakak, Norman, bekerja serabutan sebagai tukang parkir, sedangkan Adi, sang adik, turut bekerja sebagai pengamen jalanan. 

Mereka hidup tak berkecukupan. Sampai suatu hari, Norman, sang kakak harus terjerumus kedunia hitam demi membahagiakan Adi, adiknya. Namun hal itu tak berlangsung lama, karena Norman dibanyangi rasa bersalah dan takut akan pekerjaan barunya.

Simak ceritanya langsung dalam film "BIAS", serta cerita seru tentang pembuatan film "BIAS" di http://dimarprada.blogspot.com/ . Untuk film "BIAS" sendiri dapat diakses melalui link blog tersebut. (Adimartha Pradana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar