Kamis, 20 Oktober 2011

Penonton Disambut Sampah oleh Panitia

Penonton Disambut SAMPAH oleh Panitia

KOTOR: Sampah di GOR Pertamina saat berlangsungnya Olimpiade Brawijaya
Malang - 17 Oktober 2011 pertandingan pertama basket Olimpiade Brawijaya dilaksanakan. Pertandingan pembuka dimulai dengan pertandingan antara FIB dan FAPET yang akan dilaksanakan pukul 08.00, bukan hanya keterlambatan dimulainya pertandingan tetapi juga penonton dibuat tidak nyaman dengan banyaknya sampah ditribun yang ternyata belum dibersihkan. Hal ini membuat penonton kecewa dengan kesiapan kinerja panitia dalam proses pelaksanaan pertandingan perdana tersebut.

Pukul 08.02 beberapa panitia bersiap-siap ingin membersihkan sampah yang ada ada di tribun tetapi diperintahkan oleh panitia yang lain agar tidak buang-buang tenaga untuk mengerjakan itu karena itu pekerjaan Office Boy. Jadi Office Boy baru membersihkan sampah-sampah pukul 08.30 saat pertandingan sudah berlangsung dan penonton sudah mulai banyak yang mendatangi tribun.

Menurut Pak Darmawan, (36). “Pihak kami tidak mengetahui bahwa akan ada acara hari ini, dan kami juga tidak tahu bahwa banyak sampah diruangan tersebut”. Kurangnya koordinasi yang jelas antara panitia dan office boy sehingga menyebabkan ketidaktahuan suatu acara yang menyebabkan ketidaknyamanan penonton yang datang. 

Jika koordinasi ini berjalanan dengan baik maka office boy akan membersihkan area gor pertamina sejak pukul 06.00 hal ini terjadi karena kelalaian panitia sebagai penyelenggara kegiatan besar seperti Olimpiade Brawijaya yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. (peti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar