Rabu, 26 Oktober 2011

SOLAR PETAKA JALANAN

MALANG- Tumpahan solar dijalur antar kota Malang-Kediri membuat tiga pengendara mengalami kecelakaan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini para korban hanya menderita luka lecet dan cidera ringan, Kecelakaan terjadi di jalur sekitar Kasembon Kabupaten Malang pada sore hari Jum’at 18/10. Menurut Ayu(20) salah seorang korban, “kecelakaan berawal ketika saya melewati tikungan tajam dan ternyata aspal yang saya lewati terdapat tumpahan solar yang membuat motor  saya tergelicir”.


Menurut penuturan para warga setempat di wilayah tikungan tajam Kasembon memang sering terjadi kecelakaan karena solar dan oli yang tumpah dijalanan, para warga menduga bahwa tumpahan solar tersebut berasal dari kendaraan solar yang mengalami kebocoran. Ayu menambahkan, bahwa dirinya tidak mengetahui jika ada solar yang tercecer di jalan karena posisi jalan yang menikung tajam kebawah tertutupi oleh tebing yang menghalangi jarak pandang pada jalan aspal di depanya.   


Ayu yang juga warga Kediri ini adalah korban terakhir dari runtutan kecelakaan tersebut, sebelumnya sudah ada dua pengendara yang terjatuh karena sebab yang sama, total terjadi tiga kecelakaan secara beruntun dalam kurun waktu yang hampir bersamaan, bahkan ketiga keorban yang terjatuh terlebih dahulu masih di lokasi kejadian untuk beristirahat sejenak. Ketiga korban melaju dari arah malang mereka berencana pulang kampung ke kotanya masing-masing, meraka adalah warga Kediri dan Ngajuk. (fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar